Dukuhseti, KoranPati.com - Yayasan Jamaah Pasrah Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menaungi SMK Jamaah Pasrah (JAPA) terus berbenah dalam rangka mengabdi kepada umat dan bangsa.

Minanur Rohman Kepala SMK JAPA mengatakan bahwa Yayasan Jamaah Pasrah tidak hanya bergerak di bidang sosial, dan pendidikan, bahkan saat ini mempunyai usaha home industri bawang goreng dan makanan camilan.

"Kegiatan ini bertujuan agar bisa menciptakan kesejahteraan warga, menciptakan lapangan kerja, serta membantu perekonomian bangsa, serta memberikan pembekalan bagi siswa-siswi SMK JAPA, agar mereka tidak hanya mencari pekerjaan, tetapi bisa menciptakan pekerjaan," ujar dia pada Jumat (12/10/2018).

Dikatakan dia, dalam kegiatan apapun komitmen pengurus selalu ingin memberikan yang terbaik, oleh karena itu usaha home industri Parah, diusahakan agar mendapatkan pengakuan dari pemerintah, dan tentu saja baik menurut agama. (Kp44/hi)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: