Koranpati.com  - Dalam rangka mempererat jalinan silaturohim antar club se Kabupaten Temanggung, Calon Legislatif (Caleg) PPP Kabupaten Temanggung Triaz Widodo, SH mengadakan temu kangen sekaligus bakti sosial, peserta yang hadir sebanyak 3000 anggota.

Acara dilaksanakan pada hari minggu 18 November 2018 dilapangan Desa Nguwet Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung dihadiri oleh Kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Temanggung dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Triaz Widodo, SH selaku ketua Paguyuban Club  menghimbau kepada kepada anggota yang hadir dalam kesempatan tersebut. "Club ini bisa dijadikan ajang silaturahim dan saling membantu sesama anggota dan masyarakat, sekaligus sebagai ajang untuk mengkampanyekan tertib lalu lintas, tertib kambtibmas, anti narkoba dan miras,”. Ujar wakil ketua Ikatan Motor Indonesia sekaligus wakil ketua KNPI Temanggung itu.

Ia menambahkan Agenda-agenda pertemuan club yang diberi nama Temanggung Otomotif Community (TOC) akan dilakukan secara rutin, agar terjalin keakraban dan bisa selaras dengan tujuan dibentuknya club ini.

“Selamat atas terbentuknya paguyuban club motor yang bernama  Temanggung Otomotif Community (TOC) di Temanggung, pihak kepolisian khususnya Satuan Lalulintas Polres Temanggung menghimbau agar anggota club bisa bekerjasama dalam rangka kampaye tertib lalulintas agar keselamatan berkendara selalu terjaga, kami selalu siap memberi penyuluhan kepada anggota paguyuban club agar memahami pentingnya ketertiban umum," beber Pihak Kepolisian yang diwakili dari Kasatlantas dalam pesannya mengatakan

Dalam pertemuan Paguyuban club se Temanggung dimeriahkan oleh band-band di wilayah Temanggung, sehingga terasa meriah. (KP33).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: