Temanggung, Koranpati.com - Pada Kamis malam (01/11/2018) berlangsung kegiatan malam keakraban dan penerimaan anggota baru yang diadakan oleh Unit Kegiatan Islam (UKI) STAINU Temanggung.

UKI merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang kajia  keislaman. Kegiatan tersebut mengusung tema Menjalin Ukhuwah di Era Baru sebagai Refleksi Nilai-Nilai Aswaja.

Acara tersebut dibuka  pukul 19.10 WIB dan berlangsung di Aula STAINU Temanggung dengan dihadiri sekitar 30 mahasiswa.
"Mahasiswa yang mengikuti sebuah organisasi akan merasakan manfaatnya secara nyata ketika sudah terjun dimasyarakat," ujar M. Fadloli Alhakim dosen Progam Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung dalam sambutannya.

"Dan itu akan dirasakannya dalam jangka waktu yang panjang," tambahnya dosen olahraga dan pembina UKM Olahraga tersebut.

Dalam sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), mahasiswa hari ini harus mengikuti UKM-UKM yang ada di kampus sesuai dengan potensi yang dimilikinya sehingga nantinya ketika dimasyarakat bisa menyalurkan potensi tersebut dan mampu memberikan manfaat di masyarakat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh pembina UKI yaitu  Sumarjoko, M.S.I. Ia dalam sambutannya berpesan agar UKI bisa menjadi pelopor deradikalisasi di kampus dari aspek pikiran sampai gerakan. (kp3/Musyafa).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: