Dukuhseti, Koranpati.com –Di akhir semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 SMK JAMAAH PASRAH Dukuhseti Pati yang merupakan anak kandung Yayasan JAMAAH PASRAH, mengadakan kegiatan class meeting yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi.

Rencana kegiatan ini dilaksanakan tiga hari mulai tanggal 8 Desember 2018 sampai dengan tanggal 11 Desember 2018. Adapun kegiatan ini dinahkodai oleh M. Andre Agung selaku ketua OSIS SMK JAMAAH PASRAH masa bakti 2018/2019.

Karena waktu yang disediakan sangat singkat maka panitia didampingi dewan guru merancang acara seefektif mungkin.

Ahmad Abror selaku Waka kesiswaan, sekaligus pembina OSIS SMK JAMAAH PASRAH membeberkan tujuan class meeting diantaranya adalah agar bakat dan potensi siswa-siswi bisa tergali, tersalurkan dan terbina dengan baik, sebagai wahana silaturahim masing-masing kelas, juga sebagai pengendor saraf yang tegang seusai mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Sekolah (PAS)

Minanurul Rohman kepala sekolah SMK JAMAAH PASRAH membuka acara dan memberikan pesan agar kegiatan ini diikuti dengan sportif, dengan penuh semangat, bukan menang atau kalah tujuan kita, tetapi lebih berorientasi kepada pendidikan mental anak bangsa.

Class meeting tahun ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak baik dari Yayasan, dewan guru, dan orang tua, karena bermanfaat untuk perkembangan mental anak bangsa. (KP33).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: