Kembang, KoranPati.com - Yayasan Jamaah Pasrah Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar doa bersama, istigatsah untuk NKRI dan Doa untuk Jokowi-Ma’ruf Amin (Dojo) agar terpilih dalam Pilpres 2019 mendatang. 

“Doa, istighosah untuk negara dan Dojo, Doa untuk Jokowi-Ma’ruf Amin ini bukan muatan politik, tapi semoga Pilpres nanti selamat,” ujar Ngalimun Ketua II Yayasan Jamaah Pasrah, Sabtu (15/12/2018) di Pendopo Yayasan di Desa Kembang, Dukuhseti, Pati.

Kegiatan itu, merupakan program dari Ibu Nur simpatisan Yayasan Jamaah Pasrah untuk menentukan pilihan yang tepat. “Acara ini bersama dengan ritual Ahad Kliwon untuk santunan fakir miskin dan mendoakan Jokowi-Amin agar pemilu nanti dapat selamat, negara utuh dan NKRI jaya, serta Jokowi terpilih kembali,” kata dia.

Acara santunan kaum dhuafa tersebut, kata dia, dihadiri 83 dan mendoakan pemerintah Indonesia supaya damai. “Acara dimulai dengan istighosah, yasinan, tahlil, lalu bacaan maulid untuk keselamatan bangsa ini, dan mendoakan Pak Jokowi-Amin,” beber dia.

Penentuan sikap itu wajib dilakukan, kata dia, karena kami menilai Jokowi-Amin sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia. Terlepas nanti siapa yang jadi, katanya, hanya Allah yang menentukan, dan meski beda pilihan tidak boleh terpecah belah. (KP10).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: