Suasana latihan
Blora, Koranpati.com - Grup barong Sardulo Krida Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah terus melakukan perbaikan pengelolaan grup pada anggotanya. Sebab, grup yang dirintis dari tahun 2014 ini sudah menapaki usia hampir 5 tahun ini masih eksis dan berkembang di era Revolusi Industri 4.0 ini.

Hal itu diungkapkan Indra Bagis Kurniawan Pimpinan grup Sardulo Krida Mustika usai pentas di rumah warga, Selasa (1/1/2019).

Sebelumnya, ia bersama puluhan anggota grup melakukan latihan intens sebelum tampil. "Kalau latihan aslinya kita tiap hari libur, baik itu Sabtu atau Minggu dan juga hari libur nasional. Tapi kalau waktunya memang malam hari dari habis isya sampai jam sepuluh malam bahkan sebelas malam," beber dia, Rabu (2/1/2019) seperti siaran pers yang diterima Koranpati,com.

Pihaknya menegaskan, banyak sekali agenda yang mendukung program edukasi barongan Blora. Mulai yang digelar pemerintah, warga dan sanggar atau grup barong itu sendiri. (KP33/hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: