Koranpati.com - Komunitas Tikus terancam punah akibat gropyokan yang dilakukan Koramil Wonosari dengan Petani. Serda Agus  Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari kodim 0723 Klaten melaksanakan geropyokan tikus di desa bentangan kecamatan Wonosari kabupaten Klaten bersama petani,PPL dan Kepala Desa Bentangan.

Dalam kesempatan itu Serda Agus mengintruksikan kepada seluruh petani agar komunitas tikus itu harus di punahkan karena sangat mengganggu perkembangan padi dan dapat merusak tanaman padi, jangan beri ampun.

Meski menggunakan peralatan seadanya, kami bersama PPL dan para petani padi dapat memaksimalkan hasil tangkapan hama tikus ini. Dengan kerjasama dan komunikasi yang intens ini, semoga dapat menjadikan suntikan semangat bagi para petani demi meningkatkan kuantitas dan mutu hasil panen padi di wilayah Kecamatan wonosari, imbuhnya

Dengan adanya pendampingan dari TNI, dan petugas PPL secara berkelanjutan kami optimis akan mendapatkan hasil panen terbaik tahun ini. Sebagai buktinya dalam gropyok sawah bersama ini kami berhasil menangkap sekitar 80 ekor tikus dengan peralatan seadanya.(kp33/Pendim 0723/Klaten).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: