Cibubur, Koranpati.com - Bertempat di Aula Kempi Putri komplek Buperta Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, peserta Lomba Aswaja NU dari Sakoma NU Jawa Tengah terbanyak dari cabang lain yang digelar Jumat malam (22/2/2019). Kegiatan itu merupakan rangkaian perlombaan Pergamanas II 2019.

"Peserta yang berhasil masuk final lomba Aswaja yang sampai final malam ini, perwakilan Sakoma NU Jateng terbanyak dari provinsi lain karena berjumlah 16 peserta," kata Muhammad Syaiful Sekretaris Panitia Wilayah Sakoma NU Jateng.

Dari data panitia, ada 37 peserta se Indonesia. Sedangkan dari Sakoma NU Jateng ada 16 bahkan satu kabupaten ada dua perwakilan. Mulai dari Magelang, Banyumas, Kabupaten Pekalongan, Jepara, Kudus, Jepara, Temanggung, Pati, Rembang, Purbalingga, Batang, dan Jepara.

Untuk pengumuman kejuaraan, akan disampaikan di akhir rangkaian acara Pergamanas II tahun 2019. Turut mengawal koordinator kegiatan Sakoma NU Jateng yaitu Ahmad Muchib, Abdul Khalim, Muhammad Syaiful, Hamidulloh Ibda, Khalid Mawardi, dan Miftahul Huda. (Kp22/Ibda).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: