Temanggung, Koranpati.com – Saat menyampaikan sambutan, Ketua PWNU Jateng Drs. KH. Muhammad Muzammil menegaskan bahwa STAINU menjadi kampus terbaik di Temanggung.

“STAINU merupakan perguruan tinggi terbaik di lingkungan Nahdlatul Ulama Temanggung. Ke depan kampus harus berkembang di berbagai keilmuan termasuk geneologi, sains, arsitek dan lain-lain,” katanya dalam Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Satu (S1) Angkatan XXIV tahun 2019 pada Selasa (12/2/2019) di Gedung Pemuda Temanggung.

Ke depan, katanya, perlu ada pemikiran dan terobosan untuk menyediakan dan memfasilitasi masyarakat. “Seperti Laksamana Cheng Ho dengan kapalnya yang ternyata lebih kecil dibanding kerajaan Demak. Kita harus proaktif tidak bersifat pasif dengan berpangku tangan agar generasi penerus mampu mengmbangkan keilmuan,” katanya.

Pihaknya berharap, pengembangan kampus harus menyesuaikan perkembangan zaman, baik dari sisi pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, selain Ketua PWNU Jateng Drs. KH. Muhammad Muzammil dan wisudawan, hadir Koordinator Kopertais Wilayah X Prof Dr H Muhibbin, MA., LPTNU Jawa Tengah, jajaran PCNU Temanggung, Pemkab Temanggung, BPPPTNU Temanggung, sivitas akademika STAINU Temanggung, wali wisudawan, mahasiswa dan tamu undangan. (kp11/Ibda).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: