Temanggung, Koranpati.com - Lembaga Bahasa (LB) STAINU Temanggung akan mengadakan kegiatan Seminar Nasional dan Call for Paper dengan tema “Peran Akademisi di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Mengembangkan IPTEKS” pada Sabtu, 06 April 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Zaidatul Arifah, M.Pd Ketua Panitia Kegiatan pada Senin (25/02/2019).

Zaidatul Arifah, M.Pd menambahkan Lembaga Bahasa STAINU Temanggung merupakan lembaga pengembangan dan pelayanan bahasa dengan cakupan program kerja meliputi 5 bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Jawa, bahasa Arab, bahasa Inggris, dan bahasa Jerman.

Hal tersebut akan direalisasikan dengan mengadakan Seminar Nasional dan Call for Paper dengan tema “Peran Akademisi di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Mengembangkan IPTEKS”.

Menurut Effi Wahyuningsih, M. Pd Kepala Lembaga Bahasa STAINU Temanggung kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi akademisi dalam rangka proses pembangunan terutama dalam bidang pendidikan dan meningkatkan peran akademisi dan mahasiswa dalam memajukan bidang pendidikan sehingga mampu bersaing di era Revolusi 4.0.

“Lembaga Bahasa STAINU Temanggung akan menghadirkan Prof. Dr. Irwan Abdullah (Guru Besar Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta) dan Dr. Rochmad, M.Si  (Universitas Negeri Semarang) sebagai pembicara utama pada kegiatan tersebut. Kami berharap peserta Seminar Nasional dan Call for Paper agar segera mendaftar karena kuota terbatas," lanjut dia.

Andrian Gandi W, Sekretaris Lembaga Bahasa STAINU Temanggung menambahkan pendaftaran dan pengiriman naskah Call for Paper paling lambat Senin, 25 Maret 2019 melalui e-mail:lembagabahasa.stainutmg@gmail.com. Pendaftaran ditransfer ke rekening 2-014-16032-1(Bank Jateng) a.n. Effi Wahyuningsih, atau datang ke kantor sekretariat Lembaga Bahasa STAINU Temanggung.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung kegiatan Effi W (081327038904) dan Zaid (085294362836) lanjut dia. (Kp44/AGW).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: