Cibubur, Koranpati.com - Dalam perlombaan Kuliner Nusantara Pergamanas II tahun 2019, kontingan Sakoma NU Jawa Tengah yang diwakili kontingen Sakoma NU Temanggung berhasil menjadi Juara II tingkat nasional dan dua daerah lainnya asal Jateng.

"Alhamdulillah, Lomba Kuliner Nusantara sudah diumumkan Panitia Pergamanas II tahun 2019. Juara kuliner pertama dari Bandung, kedua Temanggung dan ketiga Surabaya," kata Ahmad Muzammil Bendaraha LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah, Sabtu (23/2/2019).

Sedangkan Juara Harapan, yaitu Harapan Jepara, Harapan II Kendal dan Harapan III Maluku Utara.

"Kami dari Sakoma NU Jateng bersyukur karena perwakilan Jateng diwakili tiga daerah dalam lomba tingkat nasional ini," kata pria asal Demak tersebut.

Pihaknya juga menambahkan, Sakoma NU Jateng menggelar lomba kuliner sendiri untuk semua perwakilan kabupaten dan kota se Jateng.

Pihaknya juga berharap, Sakoma NU Jateng akan Juara Umum pada pengumuman yang dilakukan nanti malam atau besuk Ahad 24 Februari 2019 besuk. (Kp33/Ibda).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: