Semarang, Koranpati.com – Emak-emak Militan Prabowo – Sandi (Empadi) menggelar deklarasi di Kantor DPC Gerindra Semarang. (23/2/2019).

Dalam sambutannya, Hj, Etty Wahyu Widiati, Ketua Umum Empadi Jawa Tengah, menyampaikan bahwa deklarasi Empadi Jawa Tengah sebagai wujud dukungan penuh dari kaum emak-emak Jawa Tengah untuk kemenangan pasangan calon presiden dan calon presiden H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno.


"Semoga Empadi Jawa Tengah termasuk bagian penting mewujudkan Indonesia memang, Indonesia Adil dan Makmur bersama Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno".
Etty juga menambahkan bahwa acara deklarasi Empadi Jawa Tengah ini juga atas dukungan dari Seknas Prabowo Sandi Kota Semarang, "Dan kami juga sangat berterimakasih atas bantuan beberapa pihak, khususnya kepada Seknas Prabowo Sandi Kota Semarang yang sangat besar kontribusinya bagi terlaksananya deklarasi Empadi Jawa Tengah ini".


Ikut hadir dan memberikan sambutan Yudi Hendras, sebagai perwakilan Badan Pemenangan Prabowo Sandi Jawa Tengah, mengatakan bahwa Indonesia sangat butuh adanya perubahan, terutama perubahan presiden dan wakil presiden yang akan menciptakan Indonesia lebih adil dan makmur dengan terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemimpin di Indonesia. Dan peran emak-emak sangat penting.

“Kami sangat butuh peran emak-emak Empadi untuk mengawal jalannya pemilu yang berintegritas. Terkhusus pengawasan pada masing – masing TPS”, tegas Yudi


Integritas pemilu, lanjut Yudi, dapat dilihat dari objektivitas pemungutan hingga penghitungan suara di TPS.

“Ujung pemilu ini adalah di TPS, maka emak – emak militan harus menjaga TPS”, lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, M. Abu Nadlir, Ketua Seknas Prabowo Sandi Kota Semarang, memberikan apresiasi penuh kepada Empadi yang telah bersedia menjadi relawan pemenangan Prabowo – Sandi.

“militansi Emak – emak Prabowo – Sandi sangat luar biasa. Disaat yang lain pada sibuk dengan urusannya masing – masing, emak – emak ini (empadi) justru tampil dan terjun ke lapangan demi terwujudnya perubahan yang lebih baik”, tutur ketua Seknas 02 Semarang

Menurut Nadlir, hadirnya Presiden baru yang tanggap dan responsive, bijak dan berani serta tegas dan lugas sudah sangat diharapkan kehadiranyya.

“Emak – emak mengharapkan Presiden baru yang bisa memberikan harapan baru yang lebih baik. Dan itu akan kita wujudkan tahun ini. Prabowo – Sandi Menang. Insyaallah, “pungkas Nadlir saat memberikan sambutan.

Setelah deklarasi dilakukan, Emak – Emak kemudian langsung turun lapangan untuk melakukan Bazar Murah di halaman Seknas 02 Semarang di Jl. Bukit Emerald Jaya Blok C No.10 - 11, Meteseh, Tembalang - Kota Semarang. Bazar ini berlangsung dari pukul 13.00 – 16.00 dengan antuasias emak – emak dan disambut masyarakat luar biasa. (KP99/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: