Alasdowo, Koranpati.com –  Usai beberapa kali rapat perencanaan, akhirnya Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati menggelar Pelantikan PAC beserta ranting se-Kecamatan Dukuhseti, Pati pada hari Jum'at(01/03/2019).

Acara yang dihelat di gedung Haji Alasdowo ini berjalan khidmat dan meriah. Pelantikan tersebut dihadiri para delegasi dari masing-masing Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU yang ada di Kecamatan Dukuhseti dan para tamu undangan, sesepuh desa serta Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Polsek Dukuhseti.

Dalam acara pelantikan yang digelar di awal bulan Maret 2019 ini, diawali dengan penampilan tari Ratoh Jaroe dari siswi MA Manahijul Huda Ngagel dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, paduan suara, tahlil, serta acara inti itu sendiri yakni pelantikan PAC beserta ranting se-kecamatan Dukuhseti dan diakhiri dengan sambutan-sambutan.

Pelantikan PAC IPNU yang dibaiat oleh perwakilan PC IPNU Kabupaten Pati, Rikza Hasballa dilanjutkan pelantikan PAC IPPNU yang dibaiat oleh perwakilan PC IPPNU Kabupaten Pati, Dyah Nur Fitriana.

Dengan dilantiknya kepengurusan PAC IPNU IPPNU Dukuhseti diharapkan ke depannya dapat menjalankan tugas sesuai semboyan IPNU IPPNU “Belajar, Berjuang, Bertaqwa” dan juga sesuai dengan visi IPNU IPPNU yang telah dibuat dan disepakati “IPNU IPPNU dalam membangun pelajar yang berintelektual dan berdaya saing tinggi di era digital”.

Seusai melantik pimpinan anak cabang(PAC), pimpinan cabang(PR) melantik IPNU IPPNU ranting se-Kecamatan Dukuhseti secara serentak.

Ketua terpilih PAC IPNU Wahyu Yoga Pratama dalam sambutannya mengharapkan agar IPNU IPPNU di Dukuhseti dapat menjadi lebih baik.

"Harapan untuk PAC dan ranting kedepannya bisa mengembangkan bakatnya sesuai apa yang dia bisa," ungkapnya. (KP44/Repoter: Vida Izza Putri Meliana).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: