Jepara, Koranpati.com – Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar tetap aman, Kanit Pamobvit Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Ipda Heru Setiawan melaksanakan patroli dialogis sambangi Hotel Kencana dan bertemu dengan Bapak Agung selaku pengelola hotel, Senin (18/03/2019).
Dalam kegiatan tersebut Ipda Heru Setiawan memberikan himbauan kepada Pengelola Hotel dan karyawan, agar mencatat dengan teliti identitas tamu yang menhginap sesuai tanda pengenal, juga memberikan himbauan tentang kamtib mas dan hal ini disambut positif oleh pemilik Hotel yang disambangi.
“Selain itu juga kami sampaikan agar pengelola hotel untuk tetap meningkatkan kewaspadaan khususnya terhadap tamu asing, apabila ada hal yang mencurigakan agar segera koordinasi dengan kami selaku pihak Kepolisian” tambahnya.
Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md. menambahkan bahwa pihaknya selain meningkatkan patroli di perhotelan juga melakukan patroli pada tempat – tempat yang dianggap rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas seperti perbankan, perkantoran, pertokoan dan perhotelan maupun pada obyek vital yang lainnya. (KP33/Hms).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: