Jepara, Koranpati.com – Dalam rangka mendukung kegiatan Glorifikasi Millenial Road Safety Festival di wilayah Kab. Jepara serta menggelorakan Tahun Keselamatan berlalulintas dan guna menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab. Jepara, Satlantas Polres Jepara Polda Jateng mengadakan kegiatan latihan PPGD dan Binluh serta Dikmas Lantas terhadap anggota club otomotif Jepara.

Kasat Lantas AKP I Putu Bagus Krisna  menjelaskan bahwa acara ini dilakukan di Aula Polres Jepara pagi ini (16/03/2019) dengan menghadirkan Wakil Ketua Rektor II Universitas Ngudi Waluyo Semarang Bapak Eko Susilo, S.Kep. Ns. M.Kep beserta para trainer, Pembina Perkumpulan Pengusaha, Pengemudi Jepara beserta anggota dan Perwakilan Club otomotif se-Kab. Jepara.
Tujuan dari kegiatan ini diharapkan para  anggota club otomotif akan lebih tertib dan tidak melanggar aturan lalu lintas sehingga dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan warga masyarakat serta memahami penanganan pertolongan pertama pada laka lantas.
Dengan mengajak dan memotivasi para anggota Club otomotif dan anggota club untuk tertib dan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas akan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Jepara.
Lebih lanjut Kasat Lantas mengharapkan para anggota club otomotif paham akan pentingnya Glorifikasi Millenial Road Safety Festival untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.
Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ini sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa serta sebagai persiapan untuk Puncak kegiatan glorifikasi Millenial Road Safety Festival dan bertekad untuk bersama-sama menuju zero accident, pungkasnya.(Kp44/hms)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: