Pati, Koranpati.com - Bertempat di Kantor NU Pati, Jl. Dr. Susuanto 04 Pati, calon Pengurus Lembaga NU Pati menggelar rapat pertemuan dalam rangka menyamakan visi dan misi sebelum resmi di jadikan Ketua Lembaga di Nahdlatul Ulama Kab Pati, Jumat (26/4/2019).

Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim, M.SI, mengatakan dalam sambutannya, mengatakan bahwa kepengurusan Cabang ini sangat penting sekali, untuk menopang semua program-program dari Nahdlatul Ulama, karena amanat dari konferesi kemarin bahwa NU harus bisa mendiri, karena untuk menyonsong satu Abad dengan tema besar Menuju Kemandirian Nahdlatul Ulama.

"Calon pengurus ini tidak begitu saja dimasukkan. Namun sudah melalui screening, masukan dari kiai, masyaykh, data PKP NU,. Karena pesan Rais Syuriah PCNU Jateng, pengurus NU harus benar-benar kader NU yang paham NU, dan mau ber khidmah" katanya.

Kita di NU nanti, kata dia, adalah bentuk khidmat kepada NU, kiai, dan masyayikh NU. Untuk itu, pihaknya berharap bahwa kesanggupan calon pengurus adalah awal untuk memajukan NU di Kabupaten Pati khususnya

"Saya yakin, di awal meski ada kesusahan, ke depan akan menemukan kemudahan dalam memudahkan untuk menuju kemandirian," katanya.

Pihaknya juga menambahkan, meskipun kemandirian NU itu masih dari jauh, akan tetapi apabila kita mau berusaha dan gigih maka apa yang di amanatkan oleh konferensi akan terwujud, setidaknya kita sudah memulai dari pada tidak sama sekali.

Hadir dalam rapatt tersebut, calon ketua LAZISNU, LPNU, LBNU, LKKNU  sedangkan dari Pengurus Harian, Yusuf Hasyim, Wakil Ketua M. Zaim, sekretari Maskan dan calon pengurus lembaga lainnya. (KP33/niam).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: