Dukuhseti, KoranPati.com - Komunitas Kawan Ngopi (KKN) Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah menggelar Corat-corat Bergembira pada Jumat (26/4/2019) di Dukuhseti. Kegiatan nyete atau melukis batang roko dengan ampas kopi ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang digelar KKN dalam mengangkat budaya lokal.

Panitia kegiatan, Miftahul Huda mengatakan, selain melestarikan tradisi nyete, tujuan kegiatan itu untuk sejenak menyegarkan pikiran dari efek pemilu kemarin.

"Pesan yang disampaikan dari kegiatan ini, kita rehat sejenak dari hingar bingar dunia digital untuk sekadar mengobrol akrab dan berkarya seni secara nyata. Dan mudah-mudahanan viral bukanlah tujuan utama dari acara ini," katanya.

Acara disupport oleh salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Menurut Mif, selain nyete, kegiatan juga diramaikan pertunjukan musik oleh musisi Dukuhseti. Banyak lagu yang dibawakan untuk menghibur pada pengunjung.

Selain dari Pati, acara ini diikuti berbagai pemuda dan warga pecinta kopi. "Pemenangnya kali ini Nuhan peserta dari Kota Malang," jelas dia. (Kp55).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: