Pati, Koranpati.com - Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Darul Hadlanah adakan rapat rutinan bulanan yang dilaksanakan pada hari Senin 15 april 2019 kemarin, tepatnya di gedung kantor Darul Hadlanah.

Rapat pada kali ini dihadiri oleh pengurus Yayasan Kesejahteraan Muslimat (YKM) NU Pati dan pengurus Panti Asuhan Darul Hadlanah. Rapat ini membahas tentang; perkembangan anak asuh, perubahan struktural kepengurusan lembaga/yayasan, dan data pendaftar anak baru di Panti yang telah disurvei. "Terimakasih kepada Ibu-Ibu semua yang telah meluangkan waktunya untuk berkiprah bersama dalam mengurusi panti asuhan ini, semoga Allah membalasnya kelak di akhirat bersama anak-anak sebagai saksinya," kata Ibu Hj. Mathli'ah selaku wakil ketua YKM NU Pati.

Rapat yang berjalan kurang lebih 3 jam ini diawali dengan Tahlil dan melangitkan do'a bersama. Suasana yang tenang menambah kesan yang penting. "Dalam kepungurusan ini perlu yang namanya pengkaderan dan penyegaran agar para pengurus-pengurus lebih solid dan kompak untuk kebaikan panti kedepannya, mengingat struktur saat ini terlalu ramping." tanggap beliau Bapak Ratna Andi Irawan, M. Ag selaku pengasuh dalam rapat tersebut.

Dipenghujung acara Ibu Siti Asiyah menambahkan "bahwasanya besok pada hari jum'at tanggal 19 april 2019 anak-anak akan berziarah dan rekreasi yang diadakan oleh salah satu donatur dari Kecamatan Juwana, mungkin dari para pengurus yang hadir disini bisa ikut mengontrol dan mengawasi."

Pihaknya berharap, semoga dengan diadakannya rapat ini bisa menambah spirit para pengurus, dan bisa menjadikan maju dan berkembang. (Kp44/Muhammad Ja'far Al-Amir).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: