Ngagel, Koranpati.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Ikatan Pelajar MA Manahijul Huda (IPMA) adakan lomba memasak dan sepeda lambat yang dihelat di halaman madrasah, Ahad (21/04/2019).

Moment tersebut juga dijadikan IPMA untuk memperingati hari lahirnya. "Selain memperingati Hari Kartini, kami juga mengadakan Anniversary IPMA yang ke-11," ungkap Imma Salsabila, Sekretaris kegiatan.

"Sebenarnya, Anniversary IPMA tanggal 19 April, tapi karena berdekatan dengan Hari Kartini maka kami gabungkan saja," imbuh Imma.

Perlombaan dibuka setelah upacara peringatan Hari Kartini.

Kegiatan lomba memasak dan sepeda lambat diikuti seluruh siswa/i kelas X dan XI sedangkan untuk kelas XII sendiri tidak di wajibkan.

Menurut Imma, antusias para siswa/i  dalam menanggapi kegiatan ini amat positif dan bersemangat.

Dalam hal ini, panitia pelaksana kegiatan membutuhkan waktu satu minggu untuk memantapkan persiapan.

Selain itu Imma berharap agar kegiatan ini memberikan efek positif. "Kami berharap agar kegiatan ini memberikan efek positif dan dengan ini juga warga madrasah dapat mengenang jasa Raden Ajeng Kartini," bebernya. (Kp33/LPS).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: