Semarang, Koranpati.com - Bertempat di MG Setos Hotel, 4 Mei 2019, buku bertajuk "Sekolah Membunuhmu" karya AT Winarno dan MA Muslim resmi dilaunching. Buku terbitan CV. Pilar Nusantara itu dilaunching bersama dengan perpisahan TK Khilafah Semarang.

"Kolaborasi tak terbatas menghasilkan sebuah karya yang ditujukan untuk kebermanfaatan. Launching buku "Sekolah Membunuhmu" buah pikiran dari AT Winarno (Ary Senpai) dan MA Muslim (Abi Emkom). Buku yang mengupas tentang ruh dari sekolah yang hilang hingga pengembangan pendidikan modern," kata AT Winarno dalam acara tersebut.

Dalam tulisan yang dilaunching hari ini, kata dia, diharapkan munculnya kesadaran untuk pengembangan pendidikan modern dan menyadari bagaimana pelaksanaan pendidikan yang seharusnya.

Buku karya dua pemerhati dan pelaku dunia pendidikan ini mengupas berbagai hal. Para peserta selain mendapatkan buku juga mendapatkan kaos dengan membeli sebesar Rp 150.000.

Buku ini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan, mulai dari profesor, doktor, kepala sekolah dan sebagainya. (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: