Ngagel, Koronpati.com - Giving Certivicate #5 merupakan acara tahunan yang digelar oleh ekskul Smart English Club (SEC) Mahida. Giving ceritificate merupakan penanda berakhirnya masa CTS/TS/HTS dalam menjalani program yang diberikan selama eskul SEC. Dimana momen tersebut merupakan acara yang dinantikan seluruh siswa SEC dalam melihat hasil kemampuannya selama satu tahun. Pada, Kamis (23/05/2019) .

Acara yang digelar di Halaman MA Mahida tersebut diikuti anggota CTS 5, TS 4, dan HTS 2 yang tergabung dalam eskul Smart English Club (SEC). Dengan mengusung tema " Every Ending has Beginning." Dimulai pada pukul 16.15 WIB, acara sudah dipenuhi anggota SEC dengan seragam tingkatannya, juga dihadiri Nur Khoiruddin, Supervisor of SEC.

Dikemas bukber,  Giving Certivicate #5 kali ini sangat berbeda dengan tahun kemarin, dan acara yang disuguhkan berbeda pula. Mulai dari speech hingga teling story disuguhkan sembari menunggu waktu buka.

Selepas berbuka dan sholat Maghrib, selanjutnya diisi dengan pemutaran video untuk mengenang masa-masa belajar di SEC. Teriakan dan sorakan turut meramaikan halaman MA Mahida.

Acara inti, yakni Giving Certivicate diserahkan seusai sholat Tarawih oleh Ahmad Khoirul Anwar, tutor of SEC.

Ahmad Khoirul Anwar, Tutor of SEC menuturkan bahwa Giving Certivicate merupakan suatu momen dimana siswa SEC menunngu hasil dicapainya selama setahun.

"Saya berharap mereka bisa mempraktekkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, dan tidak sebatas di SEC saja," tuturnya. (Reporter: Vida Izza/Fotografer: Uul Whe Lix).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: