Trangkil, Koranpati.com - Festival Pelajar PAC IPNU IPPNU Trangkil diselenggarakan menarik, salah satunya Lomba Karaoke Islami pada Sabtu (25/5/2019). PAC IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil menyelenggarakan acara Festival Pelajar sebagai kegiatan pra konferancab. Salah satu rangkaian acaranya ialah lomba karaoke Islami. Kegiatan ini diadakan mulai pukul 15.30-17.30 WIB.

Penyelenggaraan ini bukan tanpa tujuan. Tetapi, untuk menggali bakat terpendam yang dimiliki oleh rekan dan rekanita IPNU IPPNU di Kecamatan Trangkil.

Lomba ini diikuti oleh 14 ranting dari Kecamatan Trangkil. Masing-masing ranting unjuk kebolehannya dalam menampilkan berbagai macam sholawat ala gambus. Dengan lagu wajib Sholawat Nahdliyyah dan satu lagu sholawat bebas yang diinginkan peserta.

Kegiatan yang diadakan di lokasi Kampung Ramadhan, tepatnya di halaman Balai Desa Tlutup-Trangkil-Pati ini terlaksana cukup meriah. Tak hanya dihadiri peserta lomba, namun supporter dari masing-masing ranting juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Hadir pula ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Trangkil dan Majelis Alumni IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil.

Antusias para peserta lomba karaoke Islami dan supporter dari masing-masing ranting ini tampak ketika salah seorang peserta, Umi Saidah, dari PR IPNU IPPNU Tlutup yang diketahui masih duduk di kelas 6 MI tampil sebagai perwakilan rantingnya. Hal tersebut membuat para rekan rekanita yang menyaksikan berdecak kagum dan terinspirasi karena bakat yang dimilikinya. Meskipun usianya masih belia, namun bakat olah vokalnya sudah cukup matang.

Dari ke-14 ranting tersebut, 7 ranting telah tampil pada hari ini. Sedangkan 7 ranting yang lain akan tampil esok hari (Ahad, 26/5). Kegiatan ini akan berlangsung selama seminggu ke depan. Selain lomba karaoke Islami, PAC IPNU IPPNU Trangkil juga menyelenggarakan rangkaian acara yang lain. Yakni, lomba dai muda, videografi dan duta pelajar IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil dengan persyaratan-persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh panitia. (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: