Dukuhseti, Koranpati.com -  Sebanyak 300 cup es buah plus kacang hijau dan 100 makanan ringan seperti kucur dan sampok, telah dibagikan gratis kepada pengendara yang melintas Jalan Raya Tayu-Puncel Km 6, tepatnya di depan polsek Dukuhseti. Pembagian takjil gratis ini dilakukan baru pertama kali oleh team Cleopatra pada Sabtu sore (25/5/2019).

Pada saat pembagian takjil, Anggota Polsek Dukuhseti juga ikut berpartisipasi dalam mengatur lalulintas kendaraan yang sempat tersendat beberapa saat akibat pengendara memperlambat laju kendaraan untuk mendapatkan takjil gratis yang kemudian segera melanjutkan perjalanan kembali.

Salah satu team Cleopatra, Susi Susanti menjelaskan bahwa alasan membagikan takjil gratis ini untuk menjalin silaturahmi antara warga setempat, pengguna jalan dan team Cleopatra. "Ya  kami ingin menambah kekompakan team kita Cleopatra dan menjaga sistem kerja kekeluargaan. Selain itu, kami juga ingin berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa", bebernya cikgu Santi sapaan akrabnya.

Pada saat pembagian takjil gratis, salah satu pihak dari team Cleopatra juga sempat memperkenalkan produk parfum Cleopatra kepada masyarakat. " Diketahui, team Cleopatra sendiri merupakan produksi penjualan parfum di wilayah Pati", tambahnya. Tak terasa, kurang lebih 20 menit takjil gratis ini langsung ludes dibagikann kepada pengendara. (Kp99/Lps).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: