Tayu, Koranpati.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial. Mereka mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 550 bungkus kepada para dhuafa se-Kecamatan Tayu dengan distribusi per ranting 22 orang.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan PAC Fatayat NU kecamatan Tayu, dimulai dari kegiatan khatmul Qur'an yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 lalu,” kata Muna Pengurus Fatayat Cabang Pati, Kamis (30/5/2019).

Tujuan dari kegiatan itu, menurut dia, adalah mengharap berkah di bulan yang penuh dengan maghfiroh, di hari ke-25, Kamis 30 Mei 2019 ini.

“Terima kasih yang terhingga kami sampaikan kepada para dermawan dan mitra Fatayat NU Kecamatan Tahu teriring doa jazaakumullaahu ahsanal jaza' wakhoiran katsiiraa.. Amin,” harap dia.

Harapan dari kegiatan ini, lanjut dia, adalah Fatayat NU lebih dekat dengan masyarakat, khususnya kaum dhuafa, para ibu-ibu muda tidak hanya fokus pada berita hoaks, tapi agar meningkatkan ketangguhan pribadi dan sosial. (KP33/HI).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: