Ngagel, Koranpati.com - Organisasi Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Mahida adakan  kegiatan Have Fun yang dihelat di pantai Idola Banyutowo pada, Ahad (05/05/2019).

Kegiatan Have Fun merupakan salah satu program kerja (proker) dari organisasi PIK-R. Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan manaqib yang dipimpin oleh Luthfi Maulana dilanjut makan bersama dan diakhiri dengan pembahasan Laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari setiap devisi selama satu tahun. Para delegasi dari Organisasi IPMA, MPK, dan LPS Cendekia turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar  anggota PIK-R sendiri dan IPMA, MPK serta Badan Semi Otonom (BSO), " selain mempererat tali silaturrahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang diisi dengan tasyakuran dan pembacaan manaqib," terang Hendri.

Kegiatan Have fun selain untuk memenuhi proker dan mempererat tali silaturrahmi, juga diharapkan sebagai media pengakraban antar anggota PIK-R, " saya berharap, kegiatan ini akan terus terlaksana dan harus membuat kegiatan positif lainya untuk menyambut bulan suci Ramadhan," imbuhnya. (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: