Oleh Gunadi
Mahasiswa PAI STAINU Temanggung

Assalamualaikum warohmatullahibarokatuhu

Yang terhormat Rektor STAINU Bpk Dr Muh. Baehaqi, M.M
Yang terhormat Kaprodi dan Dosen PAI, PGMI, PG PAUD yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu
Yang kami cintai dan kami banggakan saudara--saudara mahasiswa STAINU temanggung dari semester II sampai semester VIII

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmatnyalah kita masih bisa berkumpul bersama dalam acara ini dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa pun.
Saudaraku yang berbahagia, Kami selaku panitia dari acara ini mengucapkan banyak sekali terimakasih atas kehadiran bapak, ibu, dan teman mahasiswa sekalian dalam acara ini, dan juga rasa terimakasih kami ucapkan kepada pihak penyelenggara acara yaitu STAINU Temanggung dan semua rekan yang telah membantu hingga acara ini terlaksana.

Adanya acara ini adalah tujuannya untuk pembukaan acara kegiatan di kampus kita ini yaitu pembentukan BEM tahun ajaran 2019/ 2020, dimana dalam acara ini diikuti oleh setidaknya 20 dosen dan sekurang kurangnya 200 mahasiswa dari semester II sampai semester VIII. Saudara saudara sekalian, harapan kami dengan diadakannya acara ini adalah semakin menambah rasa cinta kita akan keorganisasian dan sebagai ajang silaturahim antara mahasiswa dan dosen di STAINU yang kita cintai ini

Saudaraku sekalian mari kita bersama sama memeriahkan acara ini demi kita semua, akhir kata dari saya memohon maaf yang sebesar- besarnya apabila terdapat kekurangan dan kesalahan atas penyambutan ini, selamat mengikuti acara ini dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarokatuhu

Temanggung, 21 April 2019

Gunadi/ PAI IIA

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: