Pati, Koranpati.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah Dukuhseti Pati menggelar kegiatan membagikan takjil untuk masyarakat menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini digelar pertama kali pada Sabtu (19/5/2019) dan sesuai rencana akan berlanjut.

Puluhan siswa-siswi SMK Jamaah Pasrah (JAPA) menggelar aksi sosial dan solidaritas dengan membagikan 1.000 takjil buka puasa yang disambut positif oleh warga. Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Tayu-Puncel Km. 11 Dukuhseri. tepatnya dipertigaan Mbah Rukin.

Wali kelas XI TKJ Rika Mulyani, S.Pd mengatakan aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan ibadah sosial dan aksi solidaritas pada bulan suci Ramadhan.

"Selain itu juga dalam rangka menjaga eksistensi kegiatan Yayasan Jamaah Pasrah yang menaungi SMK JAPA," kata dia.

Minanurul Rohman Kepala Sekolah SMK JAPA menambahkan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi siswa-siswi SMK JAPA.

"Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama," kata dia. (Kp99/Hi).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: