Semarang, Koranpati.com– Anggota TNI AD khususnya prajurit karier 2 angkatan tahun 1995 Bisma wilayah Kota Semarang mengadakan  acara Halal Bihalal, Kamis (20/06/2019) bertempat di resto apung Tanjung Laut Semarang,  Jawa Tengah.

Disampaikan oleh ketua panitia kegiatan Kapten Nurkhilis bahwa acara Halal bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk  memupuk kerukunan dan  rasa kekeluargaan di antar sesama. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat  ukhuwah islamiyah," ujarnya.

Kapten Arh Nurkholis juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan partisipasi seluruh rekan-rekan Bisma semarang, sehingga acara itu bisa terselenggara dengan baik. "Semoga soliditas yang sudah terbina dapat terpelihara sampai kapanpun dan dimanapun dalam kondisi seperti apapun," ucapnya.

Sementara itu, Mayor Chb. Rudi selaku penasehat Bisma Semarang dalam sambutannya  menyampaikan, "acara ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan berbagi kasih kepada sesama, serta memupuk persatuan bagi seluruh alumni bintara prajurit karier 2 angkatan tahun 1995 TNI AD khususnya yang bearada di semarang".

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh sekitar 40 Bisma yang ada di semarang. Dalam kesempatan tersebut juga di serahkan cinderamata kepada Kapten Cpn. Farid yang beberapa saat lalu telah melangsungkan pernikahan di kota Malang Jawa Timur.

Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah yang diiringi hiburan musik organ tunggal.  (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: