Dukuhseti, Koranpati.com – Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat dan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati melalukan silaturrahim dalam rangka Lebaran Idulfitri kepada ulama dan umara di wilayah Dukuhseti. Kegiatan yang digelar PAC Muslimat Dukuhseti tersebut dilaksanakan hari ini Jum'at 14 Juni 2019.

Mereka berkunjung ke jajaran MWC NU Dukuhseti seperti di kediaman KH Zainul Wafa, KH. Fuad Abdillah dan lainnya. Menurut pengurus PAC Muslimat Dukuhseti, Farida, acara ini dilakukan dengan cara anjang sana.

“Kami sowan ke rumah atau ndalem beliau para sesepuh..tokoh masyarakat dan tokoh agama,” beber Farida.

Selain Farida, acara juga diikuti Muntamah Pengurus Muslimat PC dan jajaran pengurus yang lain. “Dengan  doa para sesepuh semoga, PAC Muslimat Dukuhseti semoga ke depannya lebih baik, lebih dinamis, lebih aktif bermanfaat untuk semua pengurus dan anggotanya,  diberikan kelancaran, rezeki melimpah ruah dan barokah, bisa ziarah makkah dan medinah, diberi keturunan yang solih dan sholihah,” harapnya.

Menurut dia, acara silaturahim PAC Muslimat ini diadakan setahun sekali. Dan ini berbeda dengan halal bihalal. “Insyaallah Halalbihalal PAC Muslimat berbarengan dengan rutinan triwulan PAC Muslimat dan Fatayat serta pimpinan ranting Muslimat Fatayat se Ancab Dukuhseti, yang diadakan besuk 21 Juni 2019 di ranting Wedusan,” bebernya. (Kp99/Ibda).
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: