Pati, Koranpati.com - SMK Jamaah Pasrah (JAPA) Dukuhseti Pati di bawah naungan Yayasan Jamaah Pasrah melaksanakan kegiatan In house training (IHT) dan singkronisasi kurikulum dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) pada Sabtu (22/6/2019).

Kepala SMK JAPA Minanurul Rohman membeberkan, salah satu tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan kompetensi dewan guru dan tenaga pengajar produktif yang berada di lingkungan SMK JAPA.

Dalam pelatihan ini juga memberikan sharing informasi, singkronisasi, dan coaching tentang kurikulum, baik dalam penyusunan, pembuatan perangkat pembelajaran, rencana implementasi kurikulum, sampai dalam hal penilaian dalam bidang uji kompetensi. "Dengan harapan siswa-siswi SMK JAPA lebih trampil menghadapi tantangan dunia kerja," katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Yayasan Jamaah Pasrah H. Suwono, pengawas SMK JAPA bapak Bambang Suyudno, Msi dan dan perwakilan dunia industri Telkomsel Pati bapak Aam Ma'ruf. (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: