Pati, Koranpati.com - Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul ulama resmi dilantik oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr.KH Said Aqil Siroj, Ahad 7 Juli 2019 di kampus IPMAFA Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.



Dalam sambutannya Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim mengemukakan bahwa ke depan kepengurusannya diharap bisa bersatu dan kuat. "Setelah kami dilantik dan diamanahi  menjadi pengurus Cabang Nahdlatul Ulama mas khidmat periode 2019-2024 semoga benar benar kuat," kata dia.



Selain itu, katanya, adalah bimbingan dan masukan dari PBNU dan PWNU karena kami kami masih muda muda sekali. "Sebab  tanggung jawab menjadi pengurus yaitu dunia dan akhirat," lanjut dia.



Yusuf Hasyim mewakili PCNU Pati mengucapkan terimas kasih kepada semua pihak atas kegiatan itu. :Terimakasih untuk Forkompinda yang selama ini bekerjasama dengan NU untuk memajukan Nahdlatul Ulama di wilayah Kabupaten Pati," beber dia.



Kami selaku pengurus akan tetap berjuang, kata dia, untuk menjalankan amanah meskipun tanpa honor dan tanpa sertifikat kami akan siap selalu. "Kebangkitan nahdhoh tsnaniyah harus kita kembangkan harus kita jalankan," beber dia.



Turut hadir dalam undangan yaitu jajaran Forkompinda dan pengurus ranting sekecamatan Margoyoso dan MWCNU se kabupaten Pati serta banom dan lembaga di Nahdlatul Ulama. (KP33/HI).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: