Margoyoso, Koranpati.com - Hari ini, Jumat (19/7) pagi merupakan hari terakhir presentasi program kerja peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) IPMAFA 2019. Hal ini disampaikan oleh Ahmad Nashiruddin, ketua panitia pelaksanaan KKN.

"Dari 20 kelompok KKN, tinggal tersisa dua kelompok yang belum melaksanakan presentasi program kerja. Dan itu harus selesai hari ini" tutur Nashiruddin.

Adapun kelompok-kelompok lain sudah memaparkan program kerjanya dihadapan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Pemaparan ini memang tidak dilakukan dalam waktu sehari saja karena waktu yang tidak memungkinkan. Di hari terakhir ini, Nashiruddin bersama Sri Naharin, dosen pembimbing lapangan merasa cukup lega dengan apa yang dipaparkan oleh calin mahasiswa KKN.

"Satu tugas terselesaikan, dan saya rasa tidak ada masalah berarti dari program kerja yang mereka sampaikan. Revisi mungkin dilakukan, tapi itu kondisional di lapangan" ungkap Naharin.

Tahun ini, IPMAFA menerjunkan 206 mahasiswa untuk mengabdi langsung kepada masyarakat di 20 desa di Kabupaten Pati. Pelaksanaannya dimulai sejak 22 Juli 2019 sampai dengan 4 September 2019.(kp88/karim/ltn)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: