Pati, Koranpati.com - Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pati periode 2017-2019 resmi di demisioner pada ahad siang, 14 juli 2019.

Selanjutnya, diadakan sidang pemilihan ketua baru PC IPNU Pati masa khidmat 2019-2021 yang di pimpin langsung oleh Wahyu Saputra dan Ghulam Addairobu selaku Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Tengah.

"Sidang pemilihan ketua PC IPNU Kab. Pati resmi dibuka...dok..dok..dok", ujar Rekan Ghulam.

Sebelum proses pemilihan dimulai, terlebih dahulu PW IPNU Jawa Tengah melakukan kroscek absensi sesuai dengan database PAC, Komisariat dan PR yang sudah resmi mendapatkan SK Kepengurusan.

Ada sebanyak 73 calon pemilih dari perwakilan PAC, Komisariat dan Ranting di seluruh Kabupaten Pati. Metode pemilihan dilakukan dengan cara memanggil satu persatu pemilih sesuai absen kehadiran. Pemilihan berlangsung dengan tertib dan aman.

Setelah mengikuti proses perhitungan suara yang cukup panjang, akhirnya terpilihlah Muhammad Salman dari PAC Trangkil yang unggul dengan 49 poin, disusul M. Rikza dari PAC Margoyoso dengan 12 poin dan M. Faisal dari PAC Kayen dengan 11 poin.

Dengan ini, Muhammad Salman resmi diputuskan sebagai Nahkoda Baru PC IPNU Kab. Pati masa khidmat 2019-2021. (Kp99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: