Koranpati.com - SUPER BIMBEL DAN SEMPOA JENDELA ILMU sekarang ini sudah mempunyai tiga cabang yaitu Pati, Juana, dan Gabus. Dirintis dari seorang guru SMK yang sudah berpengalaman dibidangnya. Biaya administrasi yang sangat terjangkau sehingga tidak menjadi masalah untuk  siswa dari  ekonomi lemah, sedang maupun atas. Fasilitas yang sangat lengkap seperti AC, tentor yang ramah dan profesional, dan pelayan tugas, PR, maupun ulangan setiap hari. Jadi orang tua tidak perlu khawatir apabila ada tugas dan PR bisa datang ke bimbel setiap saat kecuali tanggal merah dan hari besar tutup.

Alamat cabang Pati berada di Desa Margorejo rt 05/rw 07 , cabang Juwana ada di Jalan Ki Hajar Dewantara Growong Lor Juwana, sedangkan cabang gabus ada di jalan Gabus-Tambakromo (Paras). Adapun contact person admin  yang bisa dihubungi yaitu 085-875-629-993.

Keberadaan lembaga bimbinga belajar (bimbel) menjadi pelengkap bagi sekolah. Kehadiran lembaga ini tidak akan meruntuhkan eksistensi sekolah. Sekolah dan lembaga bimbel memang punya perbedaan, tetapi keduanya punya kesamaan, yaitu sama-sama bergerak di bidang pendidikan. Sekolah maupun lembaga bimbel berusaha membantu siswa dalam memahami ilmu dan pengetahuan.

Tidak dimungkiri, banyak manfaat yang diperoleh siswa dengan bergabung di bimbel. Keterbatasan waktu di sekolah, membuat siswa tak leluasabertanya atau berdiskusi dengan guru mengenai materi pelajaran yang belum dipahaminya. Sementara di bimbel, siswa dapat dengan leluasa menanyakannya. Siswa mendapat jawaban sekaligus metode menjawab soal dengan mudah, cepat, singkat, dan sederhana.

Di lembaga bimbel, disediakan guru yang siap untuk diajak konsultasi apabila ada kesulitan pelajaran. Menjelang Ujian Nasional (UN), ujian semester, ujian kenaikan kelas dan penerimaan mahasiswa baru PTN, bimbel akan diserbu pelajar. Bimbel punya bank data soal, analisis soal, cara menjawab cepat, singkat, dan sederhana. Para pengajar bimbel pun benar-benar disiapkan untuk membantu siswa. Para pengajar bimbel diwajibkan mengikuti pelatihan internal yang rutin dilaksanakan. (KP44).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: