Pati, Koranpati.com – Pada Sabtu (13/7/2019), final turnamen sepak bola antar RT di Dukuh Mbagu dalam rangka serangkaian acara sedekah bumi Desa Mintomulyo digelar. Pertandingan final ini mempertemukan RT 07 dengan RT 03 yang bertepatan di lapangan Dukuh Mbagu. Dalam sore tersebut setelah kegiatan di area punden, para pemuda langeung menuju ke lapangan sepak bola untuk membela RT nya masing-masing. Dengan memakai jersey kebanggaan mereka, para pemuda serius dalam bermain sepak bola.

Babak pertama pun dimulai, pertandingan serasa alot dengan terjadinya jual  beli serangan yang dilakukan oleh kedua RT tersebut serta dukungan para warga menambah semangat dan kemeriahan yang ada di lapangan sepak bola Dukuh Mbagu. Selama babak pertama belum ada gol yang tercipta diantara kedua RT tersebut sampai sang wasit meniupkan peluit tanda waktu babak pertama telah usai. Terlihat para pemain berkumpul untuk menyusun strategi untuk babak yang kedua serta ada juga yang melakukan pemanasan atau sekadar istirahat.

Babak kedua pun dimulai, pertandingan semakin sore serta semakin memanas menjadikan jual beli serangan terus menerus terjadi. Sempat terlihat insiden keputusan wasit diprotes oleh pemain yang menganggap keputusan tersebut tidak seharusnya. Sorakan dari masyarakat yang menonton dan mendukung di pinggir lapangan semakin membangkitkan suasana dan semangat para pemain. Namun walaupun terjadi saling serang ke gawang lawan, belum ada gol yang tercipta sampai wasit  meniupkan peluit panjang tanda babak kedua telah berakhir dan tandanya akan diadakan adu penalti untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya.

Sang wasit pun meniupkan peluit yang menandakan adu penalti akan segera dimulai, masing-masing kesebelasan memberikan nama-nama pemain yang akan menjadi penendang nantinya. Matahari yang mulai tenggelam tidak menyurutkan para masyarakat untuk beranjak dari tempat duduknya dan memilih untuk menantikan siapa yang menjadi pemenanganya. Alhasil dari drama adu penalti tersebut dimenangkan oleh kesebelasan RT 07. Dengan suka cita kesebelasan RT 07 pun segera berkumpul untuk mengangkat piala sebagai hadiah pemenag dari turnamen sepak bola. (KP44).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: