Pati, Koranpati.com - Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati memaparkan secara garis besar tentang program program selama lima tahun mendatang pada Ahad (7/7/2019).

Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim mengemukakan bahwa jamaah dan jam’iyyah dalam NU harus bersinergi."Kenapa Jamaah jamaah kita diajak bergerak kok susah, ketika kita bertanya kepada jamaah, lha pengurus selama ini berbuat apa untuk jamaah," tegas Yusuf.

"Jamaah kita berharap program kerja lima tahun ini bisa melayani kebutuhan jamaah, dan jam'iyah bisa saling memahami, maka dalam murkercap tahun ini tema besarnya adalah membangun kemandirian jamaah dan Jam'iyyah menyongsong satu abad NU," lanjutnya.

"Ke depannya bagaimana Jamaah Jamaah mau berjamiyyah, salah satunya yaitu mulai dari pengurus tingkat cabang, MWC dan ranting mau menyapa para Jamaah, setelah itu para Jam'iyyah harus mampu berkharokah, syaratnya itu harus restrukturisasi mulai MWCNU hingga ranting, jika itu sudah terwujud maka kharokah jamaah dan Jam'iyyah akan terwujud," tegasnya.

Target kami, kata dia, dari pengurus cabang tahun 2019 struktur organisasi harus lengkap hingga ranting. (kp44/HI).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: