Koranpati.com -  Husna Nashihin yang akrab dipanggil Husna, dosen kampus STAINU Temanggung beruntung memenangkan Lomba Nasional Penulisan Jurnal Terakreditasi yang diselenggarakan oleh UIN Suska Riau. Artikel Husna dimuat Jurnal Sosial Budaya yang terakreditasi Sinta.

Jurnal penelitian lapangan ini merupakan karya keempat yang berhasil memenangkan sayembara tingkat internasional dan juga nasional. "Ya, kampus STAINU Temanggung sekarang tidak bisa disepelekan lagi, buktinya kami bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional bersama beberapa dosen lain temen saya", tutur Husna, Senin (5/8/2019).

Husna menambahkan, masyarakat Temanggung dan sekitarnya sekarang tidak perlu lagi ragu mengukiahkan putra putrinya di kampus terbaik se Temanggung ini. “Kami bersama dosen-dosen muda lain siap menjadikan generasi di Kota Temanggung menjadi generasi emas", papar Husna.

Selain dosen yang banyak berprestasi, STAINU Temanggung saat ini juga sudah banyak menjadikan mahasiswa terbaiknya menjadi juara di tingkat nasional.  Hasil kemenangan ini semoga bisa menjadi berkah bagi kampus STAINU Temanggung yang saat ini benar-benar telah menjadi kampus paling membanggakan di Temanggung. Apalagi Prodi PIAUD yang dipimpin Husna, prodi ini menjadi rujukan utama bagi masyarakat yang ingin menjadi sarjana PIAUD yang berkompeten.

Prodi yang dipimpinya saat ini sudah memiliki 2 Laoraturium kebanggaan, ELPIST dan ELKRIPST yang menjadi pembeda dengan Prodi PAUD lain manapun di Temanggung dan sekitarnya. (KP99/Adm)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: