Kembang, KoranPati.com -  Tanggal 10 Muharam merupakan berkah bagi yatim piatu, fakir miskin dan disabilitas. Hal ini juga dilaksanakan oleh Yayasan Jama'ah Pasrah Dukuhseti, Pati yang memberikan santunan kepada 415 yatim piatu, 81 fakir miskin, dan 16 disabilitas. Kegiatan itu dirangkai dengan Gebyar 10 Muharam 1441 H Yayasan Jama'ah Pasrah Desa Kembang, Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah pada 9 September 2019 malam.

Kegiatan santunan ini dananya berasal dari para donatur baik berasal dari kabupaten Pati, maupun kabupaten lain. Panitia kegiatan santunan mengatakan, gerakan pengumpulan infak untuk yatim piatu dirilis dari dua bulan kemarin sehingga terkumpul dana sekitar  Rp. 98 juta.

Kegiatan 10 Muharam yang diselenggarakan oleh Yayasan JAMA'AH PASRAH ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, ulama sampai masyarakat.

Camat Dukuhseti Wahyu Wuriyanto, S. STP, MM., dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan santunan ini. 

“Kami berharap agar kegiatan santunan yatim piatu yang diselenggarakan oleh Yayasan Jama'ah Pasrah ini, perlu dikembangkan agar kedepan santunan bisa lebih baik, tersusun, dan membantu pemerintah,” katanya.

Panitia kegiatan Ngalimun, S. Pd.I memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, dengan iringan doa, Mudah-mudahan semua donatur mendapatkan balasan Allah Swt, juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan santunan tahun  ini ada kekurangan, beliau membuka kritik dan saran yang membangun, agar santunan kedepan bisa lebih baik.

Dari panitia santunan juga memberikan doorprize berupa buku tulis, payung, strika listrik, jam dinding, 16 ayam, 21 bebek, 56 sajadah, 9 sepeda, dan 7 ekor kambing.

Sebelum acara dimulai tamu undangan disuguhi dengan kreatiftas siswa-siswi SMK Jamaah Pasrah, mulai dari tari saman, sampai baca puisi. Serta panduan acara yang menggunakan tiga bahasa, Arab, Inggris, dan Indonesia. (kp33).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: