Dukuhseti, Koran Pati - Bulan muharam merupakan bulannya anak yatim. Hampir bisa dipastikan bahwa setiap kegiatan di bulan muharam selalu disisipkan dengan santunan yatim piatu. Hal ini juga dilaksanakan oleh Yayasan Jama'ah Pasrah Dukuhseti, Kabupaten Pati pada 8 September 2018.

Setiap tanggal 10 muharam selalu mengadakan kegiatan sosial yang dikemas dengan santunan yatim piatu, fakir miskin, dan disabilitas.

Di pra santunan yang diselenggarakan Yayasan Jama'ah Pasrah kedatangan donatur Wakil blBupati Pati Bapak Saiful Arifin. Pihaknya memberikan dorongan kegiatan santunan 10 muharam yang dilakukan Yayasan Jamaah Pasrah.

"Kami memberikan dorongan agar santunan yang dilaksanakan Yayasan Jamaah Pasrah, tidak berhenti disantunan yang bersifat konsumtif, tetapi perlu dikembangkan dalam bentuk produktif," katanya.

Minanurul Rohman Ketua Panitia Santunan, yang juga Kepala SMK Jama'ah Pasrah mengamini apa yang menjadi dorongan wakil bupati Pati. Dengan bukti bahwa Yayasan Jama'ah Pasrah telah menyiapkan santunan produktif dengan wujud berdirinya SMK JAPA, yang menggratiskan Yatim piatu. Mudah-mudahan Allah Swt selalu membimbing kita di bawah naungan Yayasan Jamaah Pasrah. (Kp99/Hi).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: