Wonosobo, Koranpati.com - LP Ma'arif PWNU Jateng mengadakan Diklat literasi untuk guru dan siswa di gedung SMP Almadina Wonosobo, Jumat Sabtu (27-28/12/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 50 guru dari SD sampai SMA/SMK Ma'arif sekedu dan 10 peserta dari IPNU/IPPNU. Lembaga maarif mengundang bapak Junaidi Abdul Munif, seorang penulis berita.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas guru dan siswa. Guru dan siswa diajarkan untuk menulis berita yang baik dan benar. Menurut Junaidi Abdul Munif,berita yang baik dan benar itu harus memuat unsur 5w+1h, yaitu what, who, when, where, why dan how.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kreatifitas pendidik dilingkungan Ma'arif. Serta pendidik dapat meningkatkan kreatifitas dengan menulis, salah satunya menulis berita.  (KP33/laela oktavia).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: