Pati, Koranpati.com - Jajaran Pengurus Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Dukuhseti, Pati, menyelenggarakan bakti sosial kepada korban banjir sekaligus menambah ranting baru yaitu ranting Ngarengan. Sebelum ngarengan menjadi bagian ranting Muslimat NU Kecamatan Dukuhseti, Pati.

"Kegiatan amaliyah ahlussunah waljamaah sudah dilaksanakan, seperti berjanjen, tahlil, yasinan, solawan dll..tapi melalui perjalanan panjang akhirnya terbentuk ranting ngarengan" jelas Ketua PAC Muslimat NU Dukuhseti, Farida, Ahad (12/1/2020).

Dikatannya, pembentukan ranting ngareran ini selain dihadiri dari PAC Muslimat Dukuhseti juga hadir dari PAC Muslimat Kabupaten Pati yang hadir juga dalam rangka pemberian bantuan dan baksos pada warga ngarengan yg kemaren mendapat musibah terkena angin puting beliung dan banjir.

"Kami dari pengurus cabang muslimat Pati mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dengan kegiatan tersebut kita langsung berada di hati masayarakat," ujar Pngurus Cbang Muslimat Pati, Aminah.

Karena beberapa waktu lalu di Dukuh Ngarengan, Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, telah terjadi bencana alam hujan deras di sertai angin besar (puting beliung) yang nengakibatkan 1 rumah roboh, 1 rumah tertimpa pohon dan 12 rumah rusak ringan (genting mlorot).

Adapun rumah yang roboh milik Mulyadi warga Ngarengan, Latif warga Ngarengan. Sedangkan warga yang rumahnya rusak ringan ada sekitar 16 orang. (Admin/Niam).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: