Demak, Koranpati.com - Bersama dengan ibu Indah Kusumawati, S.KM, M.Kes dari Puskesmas Bonang dua, puluhan penyuluh agama Islam fungsional Kemenag Demak diedukasi beberapa hal urgen, Rabu (12/2/2020) di RM Kalijaga Demak.

Beliau lahir dikota Slawi dan menikah mendapat perjaka Demak. Beliau memberikan wawasan tentang narkoba dan sejenisnya,virus ini sangat berbahaya karena akan menggangu kesehatan pemakainya bila ingin pakai obat itu harus resep dokter itu bila ada pertanyaan mangapa obat bahaya kok tetap diproduksi. “Karena obat itu untuk kesehatan. Orang yang terbiasa narkoba akan sering marah bila di sisi kanan kirinya tidak sesuai dengannya,” kata dia.

Bila melihat gejala pemakai ekstasi seolah olah dirinya bebas dari segala hal  sehebat apapun obat tersebut karena berbahaya bagi kesehatan, maka generasi muda kita jangan sampai tersinggung dan bersentuhan dengan obat itu semuanya. “Kita berdo'a semoga semua keluarga sanak saudara kita selamat dari itu semua ridho Allah lah yang kita harap harap, amin,” beber dia.

Dalam pembinaan itu, dihadirkan pula H. Afif Mundzir, M.S.I tentang materi menolak radikalisme dengan moderasi beragama, dan dosen STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda dengan materi dakwah melalui medsos. (kp33).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: