Koranpati.com - Dalam  dies natalis STAINU Temanggung ke-50 mahasiswa ikut memeriahkan dengan mengadakan lomba futsal antar prodi yang diselengarakan pada hari sabtu dan hari senin tanggal 14 dan 16 maret 2020.

Lomba futsal dilaksanakan tidak jauh dari area kampus STAINU Temanggung yaitu di gedung futsal sroyo  pada jam 13:00 sampai selesai.

Lomba futsal tersebut diramaikan oleh berbagai jurusan prodi seperti, PAI, MPI, PGMI, EKONOMI SYARIAH dan Prodi HUKUM , prodi yang memenangkan babak penyisihan pada tanggal 14 maret akan melaju ke babak per4 final.

Setelah tim yang lolos per4 final pada hari sabtu,tim-tim yang lolos per4 final bermain merebutkan tiket ke semi final pada jam 13:00  pada hari senin tanggal 16.
Tim-tim yang lolos ke semi final adalah tim dari prodi PAI smester 6, PAI A dan C smester 2, AS Dan ES smester 2-6 dan prodi PAI smester 4. 

Setelah pertandingan di laksanakan yang lolos ke final adalah dari tim prodi PAI smester 6 dan prodi PAI smester 4.
Setelah pertandingan final antara PAI smester6 dan PAI smester 4 yang di laksanakan pada jam 16:30 memberikan tontonan yang menghibur dengan pemain-pemain yang begitu menegangkan antara kedua tim, pertandingan ini  menghasilkan PAI smester 6 sebagai juara pada ajang lomba futsal dengan sekor 4-2.
(Kp99/Annas khoiruzzaman).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: