Koranpati.com - Merebaknya penularan corona virus covid-19 di negara kita, diantisipasi oleh MKKS SMK kabupaten Pati, diantaranya adalah menggelar rapat bersama dengan menggunakan mode daring/online melalui link.gg.gg/rapat-mkks-pati.

Rapat online tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan covid-19 yang sedang merebak disemua lini. Terlebih menaati arahan pemerintah untuk tidak berkumpul dalam skala besar di satu ruangan.
Rapat online bersama bertujuan untuk membahas persamaan persepsi iklam pendidikan di kabupaten Pati, serta menjelaskan hal-hal yang terkait dengan juknis BOS, pembelajaran online/daring, kegiatan Ramadlan, PPDB, serta kelulus kelas XII ditengah wabah pandemi corona virus covid-19  di Pati.

Kepala SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti Minanurul Rohman, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya rapat online bersama ini. Bahwa rapat online yang diselenggarakan MKKS SMK kabupaten Pati sangat bermanfaat, sehingga kebijakan kedepan menjadi terarah, khususnya yang terkait dengan juknis Bos, pembelajaran online/daring, kegiatan Ramadlan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), serta kelulusan kelas XII.

Beliau menambahkan "lulusan tahun ini merupakan lulusan pertama bagi SMK Jamaah Pasrah Dukuhseti. Oleh karena itu beliau berharap dalam rangka merayakan kelulusan yang pertama ini, harus memperhatikan norma sosial, agama, dan masyarakat.

Rapat online bersama MKKS SMK kabupaten Pati yang diselenggarakan hari rabu tanggal 22 april 2020 dipimpin oleh bapak Drs. Pramuhadi Kuswanto, MM selaku ketua MKKS SMK kabupaten Pati. Rapat online tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 s/d 11.30 WIB, serta diikuti oleh seluruh kepala SMK se-kabupaten Pati. (KP44).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: