Pati, Koranpati.com -  Pramuka SMK AN NAJAH KAYEN   (SMANJAKA)  menunjukan eksistensinya dengan menjuarai lomba Twibbonize dan video Vlog penegak dalam rangka peringatan ulang tahun pramuka yang di laksanakan pada tanggal 4 Agustus – 10 Agustus 2021 , dan diumumkan pada 13  Agustus 2021. Lomba tersebut berhasil menghantarkan peserta didik SMK AN NAJAH KAYEN yang mempunyai jurusan Tata Busana meraih Juara 1 lomba Twibbon dan vidio Vlog penegak Se Kwarcab  Pati. 

Pembina Pramuka Kak Mukhlis pada saat wawancara di hari pramuka tepatnya di Pendopo Kab Pati menjelaskan, bahwa lomba tersebut di laksanakan secara daring dan pesertanya dari berbagai pangkalan Yang ada di kab pati.  “Salah satu lomba penegak yang diadakan adalah Lomba Twibbon dan vidio vlog pramuka penegak dengan tema Berbakti Tanpa Henti yang nantinya video vlog dan twibbon  ini akan di upload  Panitia dari  kwarcab Pati” jelas Pembina  pramuka  SMK An najah kayen.

Persiapan dan proses pembuatan video vlog dan twibbon digarap langsung oleh dewan ambalan K.H. Hasyim Asy'ari dan RA Kartini yang di komandani oleh Kak Naufal Persiapan pengumpulan foto dan vidio dilanjut dengan proses editing Twibbon dan video vlog untuk menjadi video vlog, mereka tetap mendapatkan bimbingan dan arahan dari Pembina pramuka,”tambahnya.

Pemenang 1 lomba Twibbon dan vidio vlog tingkat penegak diraih oleh SMK AN NAJAH Kayen. 

Ka Gudep SMK AN NAJAH KAYEN Amran Himawan  menyampaikan rasa bersyukur karna SMK AN NAJAH mendapat Juara 1 dalam  kegiatan lomba Twibbone dan vidio vlog penegak yang di selenggarakan Kwarcab Pati dan saya sangat mendukung untuk menunjang kreativitas adek –adek dari SMANKJAKA yang mengikuti lomba TWibbone dan vidio vlog penegak ini dan saya juga  mengucapkan terima kasih kepada para Pembina Pramuka yang ada di SMK AN NAJAH KAYEN . Ujarnya .
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: