Temanggung, Koranpati.com
- Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung diminta terlibat dalam pengurangan sampah dan menjaga lingkungan alam. Hal itu terungkap dalam penyerahan sepeda motor roda tiga pada Jumat pagi (22/10/2021).


Bantuan itu diberikan melalui Dinas Lingkungan Hidup oleh Anggota DPR RI Ir. Panggah Susanto, MM yang diwakilkan Tenaga ahli Komisi IV DPR RI, Tjatur Prijo Usodo sebagai bentuk aspirasi berupa Penitipan Barang Milik Negara (BMN) dalam Rangka Program Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Sampah di Kabupaten Temanggung berbentuk kendaraan bermotor roda 3 kepada INISNU Temanggung.


Dalam kesempatan itu, bantuan diberikan kepada lima pihak termasuk INISNU Temanggung yang secara simbolis diberikan oleh Kepala Dinas PRKPLH yang diterima oleh PJs Wakil Rektor I INISNU Temanggung Hamidulloh Ibda.


"Banyak jalan untuk mendapatkan bantuan. Ada lewat jalur birokrasi, ada pula lewat jalur aspirasi termasuk seperti ini. Harapannya bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan Temanggung bebas sampah," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Entargo Yutri Wardono.


Sementara itu, PJs Warek I Hamidulloh Ibda menegaskan bahwa bantuan sepeda roda tiga itu akan dimanfaatkan dengan baik. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi sivitas akademika INISNU Temanggung dalam membantu Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk mewujudkan Temanggung bebas sampah," beber dia. (*)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: