Koranpati.com - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai sayap Partai Golkar akan selalu siap mengawal pencapresan Airlangga Hartarto, jajaran pengurus dan seluruh Kader AMPG,  tetap solid  dan konsisten  menyosialisasikan dan memenangkan Airlangga Hartarto Sebagai presiden.


Hal itu disampaikan Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana, dalam pengarahan Rakorda PD AMPG Provinsi Jawa Tengah yang di gelar di Hotel Grand Candi Semarang, Jumat (26/11).. 


“Dukungan dan komitmen kader muda AMPG di Jawa Tengah tetap konsisten hanya ada satu nama yang diusung dalam perhelatan Pilpres 2024, yakni Airlangga Hartarto”. tambah Ilham


Rakorda PD AMPG Jawa Tengah berlangsung selama 2 hari,  diikuti 150 kader AMPG baik dari pengurus daerah AMPG Jateng, maupun utusan AMPG dari 35 kabupaten/ kota. 


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto menyebut bahwa Partai Golkar dengan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. "Kalau AMPG solid, yang memiliki jargon kuat dan terdepan, itu tentu saja bisa menjadi ujung tombak kebesaran Partai Golkar itu sendiri. Karena antara Partai Golkar dan AMPG satu kesatuan yang tidak dapat dipisah," jelas Panggah, 


Dikesempatan yang sama Siswanto, Ketua AMPG Jateng mengatakan, "setelah acara ini kita akan mengadakan kegiatan yang sama di 35 Kab./Kota Se Jateng untuk keperluan yang sama. Yaitu konsolidasi untuk pemenangan Airlangga sebagai Capres 2024.”


Rakorda AMPG Jateng dihadiri sejumlah petinggi DPP Partai Golkar diantara, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan strategis Erwin Aksa, Bendahara Umum Dito Ganinduto, Iqbal Wibisono ketua DPP Partai Golkar Bidang  Pemenangan Pemilu Wilayah Jateng –DIY serta  Kepala BSN Partai Golkar Syahmud Ngabalin. (kp44/Dzli)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: