Sleman, Koranpati.com - Setelah melakukan Memorandum of Understanding (MoU), dua Program Studi Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung melaksanakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Madrasah Aliyah Assalafiyah Mlangi, Sleman, DI Yogyakarta pada Kamis (13/1/2022).

 

Kegiatan itu dilaksanakan dengan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) tahun 2022 yang berlokasi di Jalan Kyai Masduqi Mlangi, Nogotirto, Gamping, Sleman, DI Yogyakarta.

 

Dua prodi itu adalah Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan INISNU Temanggung.

 

Rektor INISNU Dr. Muh. Baehaqi mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka penguatan kompetensi mahasiswa Prodi PAI dan MPI yang pada tahun ini belajar dari pengelolaan MA. Assalafiyah Mlangi. Ia berharap kegiatan itu menjadi poin penting dalam penguatan mutu mahasiswa sebelum lulus.

 

Hadir Rektor INISNU Dr. Muh. Baehaqi, Kaprodi PAI Luluk Ifadah, Kaprodi MPI Zaidatul Arifah, dosen dan jajaran mahasiswa Prodi PAI dan MPI. Hadir juga Kepala MA Assalfiyah Mlangi Alif Jum'an dan jajaran guru. (*)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: